loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Gelar Rakernas, PROJO Ingin JOKOWI Dua Periode

loading...


Relawan Pro Jokowi (Projo) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Tahun 2017. Rakernas ini akan berlangsung di Sport Mall Britama Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara selama dua hari, mulai dari Senin (4/9/2017) hingga Selasa.


Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan, dalam rakernas ini, para relawan ingin memastikan kemenangan Jokowi di Pemilu Presiden 2019 mendatang. Para relawan ingin Jokowi melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode.

Baca juga :  Penjelasan SARACEN Kepada APRIDA VERAWATY Tentang Teknik Kerja TEAM SARACEN

"Projo ingin memastikan kepemimpinan  dan pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang berhasil hingga 2024. Keberhasilan ini bisa berguna sebagai  fondasi bagi gerak dan lompatan bangsa ini ke depan," kata Budi saat dihubungi, Senin (4/9/2017).

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dan memberikan pidato di Rakernas. Berdasarkan agenda Presiden yang dirilis biro pers istana, Jokowi akan tiba di lokasi rakernas petang ini pukul 18.00 WIB.

Baca juga : Screenshot Chatting SARACEN dan APRIDA VERAWATY 22 - 24 Januari 2017 Setelah Akun FB Aprida Verawaty Dihack

Ketua Rakernas III Projo, Handoko mengatakan, peserta Rakernas ini adalah relawan Jokowi yang datang dari Sabang hingga Merauke.

"Dari data yang masuk ke panitia, akan ada lebih dari 2000 utusan dari 34 Provinsi dan 501 Kabupaten Kota di seluruh Indonesia akan hadir," kata Handoko.

Baca juga : Kumpulan Screenshot Postingan HATESPEECH SARACEN, WAGIMAN dll

Handoko mengatakan, panitia hanya menyediakan akomodasi selama di Jakarta. Pembiayaan acara dilakunkan secara  gotong royong. Para Utusan dari daerah membiayai keberangkatan dan kepulangannya sendiri.

Baca juga : SARACEN Meretas Akun Facebook APRIDA VERAWATY Link www.facebook.com/Aprida.Verawaty


kompas.com
loading...

Comments