loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Di Festival Anak Saleh, Jokowi Didoakan Jadi Presiden 2019-2024

loading...


Presiden Joko Widodo menghadiri Festival Anak Saleh di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Begitu tiba, Jokowi disambut dengan hangat dan didoakan bisa kembali menjadi Presiden RI pada 2019-2024.

Jokowi tiba di lokasi acara, Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sekitar pukul 10.15 WIB, Jumat (15/9/2017). Kehadiran Jokowi langsung disambut meriah oleh warga dan peserta festival. Banyak dari mereka yang berusaha mendekat dan bersalaman dengan Jokowi.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran. Selanjutnya, Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idrus memberi sambutan.




Baca juga : Penjelasan SARACEN Kepada APRIDA VERAWATY Tentang Teknik Kerja TEAM SARACEN

Jokowi di Festival Anak Saleh Banjarmasin

Dalam sambutannya, Said Aldi mengaku senang atas kehadiran Jokowi ke acara ini. Dia juga mengajak anak-anak peserta festival ini mendoakan Jokowi bisa kembali menjadi Presiden RI pada 2019-2024.

"Ayo sama-sama kita doakan, semoga Bapak Presiden diberi kesehatan, diberikan Allah kekuatan, diberikan Allah agar bisa memimpin negeri ini hingga 2019 dan dilanjutkan lagi tahun 2019 sampai 2024. Ini Pak Presiden doa anak-anak saleh. Dan ada bapak-bapak saleh juga di sebelah kiri Bapak Presiden," katanya.

Selanjutnya, Jokowi akan berpidato sekaligus membuka Festival Anak Saleh Indonesia 2017.


detik.com
loading...

Comments