loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Bos Saracen Pernah Dilaporkan ke Polisi karena Retas Grup FB

loading...

JASRIADI

Polisi menemukan jejak kejahatan Jasriadi di luar perkara Saracen. Ternyata, bos Saracen itu pernah meretas akun grup Facebook seseorang dan ulahnya dilaporkan admin grup tersebut ke Polresta Depok.

"Dari jejak digital, ditemukan ada sebuah illegal access yang dilakukan Jasriadi terhadap akun Facebook milik seseorang yang dilaporkan di Polres Depok," kata Kabag Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Laporan tersebut teregistrasi di Sentra Pelayanan Kepolisian Polresta Depok pada Januari 2017. Martinus menjelaskan Jasriadi diduga meretas akun grup Facebook tersebut karena sudah memiliki banyak member.

"Kita lihat Jasriadi dengan kemampuannya, bisa masuk ke akun seseorang, akun yang ada grupnya, yang cukup banyak (pengikutnya). Sehingga dengan kemampuan dia masuk, ter-detect penyidik, penyidik menambahkan proses hukum terhadap yang bersangkutan," ujar Martinus.

Baca juga :
SARACEN Meretas Akun Facebook APRIDA VERAWATY Link www.facebook.com/Aprida.Verawaty

Penjelasan SARACEN Kepada APRIDA VERAWATY Tentang Teknik Kerja TEAM SARACEN

Martinus menegaskan temuan penyidik tersebut dijadikan dasar untuk menambah proses hukum yang dijalani Jasriadi.

"Si Jasriadi kita kenakan perkara tambahan dalam berkas yang berbeda, karena yang bersangkutan masuk secara ilegal terhadap akun seseorang," ucap Martinus.


detik.com

loading...

Comments