loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi: Terima Kasih Atas Ucapan dan Doa Ulang Tahunnya

loading...

Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke-56 pada Rabu (21/6) kemarin. Putra sulung dari 4 bersaudara itu lahir di Surakarta, Jawa Tengah dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi.

Ucapan selamat beserta iringan doa pun berkumandang di media sosial lewat hashtag #Happy56thJokowi. Para pejabat dan netizen mulai ramai memberikan ucapan selamat hingga hashtag #Happy56thJokowi akhirnya menembus trending topic.

Saat hari ulang tahunnya, Jokowi membagikan sembako di Lapangan Kampung Ciawi, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat. Jokowi pun langsung menyalami warga sambil melihat proses pembagian sembako.

Saat bersalaman, beberapa warga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. "Selamat ulang tahun Pak. Sehat-sehat ya Pak," kata salah seorang warga.

Sementara, mantan Gubernur DKI Jakarta ini melalui akun twitternya @Jokowi menulis status terima kasih atas semua ucapan dan doa di hari ulang tahunnya. Statusnya akun twitternya itu dikomentari 241 dan disukai 770.

"Terima kasih atas semua doa dan ucapan baik di hari ulang tahun saya. Doa saya juga untuk saudaraku semua. Amin Ya Rabbal'alamin -Jkw," tulis Jokowi dalam akun twitternya @Jokowi yang dikutip detikcom, Kamis (22/6/2017).


detik.com
loading...

Comments