loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi Buka Bersama dengan Panglima dan Prajurit TNI

loading...


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara buka puasa bersama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan para prajurit TNI. Acara digelar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Jokowi tiba di Plasa Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/6/2017) pukul 17.25 WIB. Kehadiran Jokowi disambut langsung oleh Panglima dan para Kepala Staf TNI.

Sebelum duduk, Jokowi sempat memberikan salam ke arah para prajurit TNI yang duduk di tengah lapangan Plasa Mabes TNI. Jokowi juga menyapa para pimpinan lembaga tinggi negara yang hadir, seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Ketua MA Hatta Ali, dan Ketua KPK Agus Rahardjo.

Jokowi kemudian duduk lesehan di tengah lapangan bersama dengan para undangan dan hadirin. Jokowi duduk di sebelah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Hadir dalam acara ini yakni Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jaksa Agung M Prasetyo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala BIN Budi Gunawan.

Hadir juga Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

"Terima kasih Pak Presiden atas perhatiannya sehingga bapak telah mengunjungi satuan TNI di manapun juga, bahkan bapak meninjau latihan-latihan TNI termasuk di Kepulauan Natuna," kata Gatot dalam sambutannya.



detik.com
loading...

Comments