loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi Bagi Sembako di Duri Kepa, Warga Nyanyi 'Selamat Ulang Tahun'

loading...


Usai membagikan sembako di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Presiden Joko Widodo berpindah ke kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. Di lokasi ini Jokowi kembali membagikan sembako kepada warga.

Tiba di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/6/2017), Presiden Jokowi didampingi oleh putra bungsunya Kaesang Pangarep. Mereka menyapa langsung ratusan warga yang sebelumnya sudah berkumpul menanti pembagian sembako.

Banyak juga yang mengabadikan kehadiran Jokowi tersebut dengan kamera ponsel mereka. Beberapa ada yang langsung mengajak Jokowi untuk berswafoto.

Proses pembagian sembako dilakukan. Warga yang sudah memegang kupon menukar dengan paket sembako yang berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng dan 1 pak teh celup. Kantong paket sembako tersebut bertuliskan 'Bantuan Presiden Republik Indonesia'.

Setelah meninjau pembagian sembako, Jokowi berniat meninggalkan lokasi acara. Namun, sebelum dia pergi, ratusan warga yang didominasi ibu-ibu dan anak-anak ini menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Jokowi yang berulang tahun ke-56 pada Rabu (21/6) kemarin.

"Selamat ulang tahun, kami ucapkan. Selamat panjang umur, kita 'kan doakan. Selamat sejahtera, sehat sentosa. Selamat panjang umur, dan bahagia," ujar warga berbarengan.

Namun, saat dinyanyikan lagu itu, Jokowi terlihat masih sibuk melayani warga yang berebut ingin bersalaman dan foto bersama. Dalam kesempatan, Jokowi juga membagikan amplop berwarna putih kepada warga. Isi amplop tersebut diketahui uang Rp 100.000.


detik.com
loading...

Comments