loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Apa Kado Ulang Tahun Iriana untuk Jokowi?

loading...


Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini merayakan ulang tahun yang ke-56. Di hari ulang tahunnya ini, Jokowi sejak pagi berkeliling Kabupaten Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat.

Jokowi menyapa warga sekaligus membagikan paket sembako. Sang istri, Iriana, ikut menemani aktivitas Jokowi. Iriana sempat ditanya soal kado yang dia berikan untuk Jokowi.

Saat ditanya, Iriana mengaku tak memberikan kado pada ulang tahun suaminya tersebut. "Nggak ada ngasih-ngasih Mas," kata Iriana saat ditemui di halaman Masjid Agung Al-Hurriyyah, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017).

Bahkan Iriana juga mengaku tak memberikan ucapan ulang tahun kepada suaminya itu. "Nggak ngucapin juga saya, nggak pernah," kata Iriana, yang lahir pada 1 Oktober 1963.

Iriana sedari pagi menemani aktivitas suaminya itu. Iriana juga terlibat langsung dalam kegiatan membagikan buku, kain batik, dan amplop kepada warga.

Ada empat lokasi yang dikunjungi Jokowi dan Iriana dalam membagikan paket sembako ini. Pertama, Kampung Ciawi, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan. Lokasi lainnya adalah lapangan bulutangkis Desa Caringin, Kabupaten Bogor; Lapangan Alun-alun Cicurug, Kabupaten Sukabumi; dan Terminal Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Di setiap lokasi, ada 3.000 paket sembako yang dibagikan. Setiap paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, dan 1 pak teh celup. Anak Jokowi, yakni Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, turut mendampingi orang tuanya dalam memberikan bantuan.


detik.com
loading...

Comments