loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ternyata, Presiden JOKOWI dan Keluarga Langganan Nasi Goreng RS Salak

loading...

Penjaja nasi goreng yang melayani para menteri di rapat kabinet paripurna hari ini, ternyata sebelumnya pernah memasak nasi goreng untuk Presiden Joko Widodo. Rohman, salah satu penjaja nasi goreng, mengaku dia memasak nasi goreng untuk Presiden Jokowi pada 1 Januari lalu.

"Sebelumnya saya memasak pada hari Senin kemarin. Saya dipanggil siang," ujar Rohman saat melayani tamu-tamu sidang kabinet paripurna, Istana Bogor, Rabu, 4 Januari 2017.

Rohman menuturkan, memasak nasi goreng untuk Presiden menjadi pengalaman berkesan baginya. Sebab, itu membuatnya berdiri sangat dekat dengan Jokowi, orang nomor satu di Indonesia saat ini.



Ia mengungkapkan, tak hanya memasak untuk Jokowi. Namun dia juga memasak untuk kedua anak Jokowi, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu. Malah, kata dia, anak-anak Presiden itu suka membeli nasi goreng dari penjaja makanan di depan Rumah Sakit Salak.

"Sebenarnya anak-anaknya Presiden Joko Widodo udah sering pesan nasi goreng, tapi lewat orang lain," ujar pria berusia 49 tahun itu.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri mengatakan kehadiran Rohman dan kawan-kawannya penjaja nasi goreng di Istana Bogor memberi nuansa berbeda pada sidang kabinet paripurna hari ini.

Menurut Hanif, kehadiran mereka sebagai hal yang menyenangkan. "Beberapa menteri saya lihat sampai nambah," ujarnya.



loading...

Comments