loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Selain Hadiri Maulid Nabi, Ini Agenda Jokowi di Pekalongan

loading...

Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekalongan, Jawa Tengah. Presiden bersama rombongan berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Ahad pagi, 8 Januari 2017. 

Ada yang berbeda dari penampilan Presiden saat hendak berangkat. Dari keterangan pers yang diterima Tempo, Jokowi tampak mengenakan jas hitam, bersarung, dan berkopiah. Biasanya, dalam kunjungan kerja ke luar kota, Presiden memilih mengenakan kemeja panjang putih atau batik. 


Baca: Sidang Pengadilan Ahok Kamis, 13 Jaksa Siapkan Dakwaan
Setiba di Semarang, Presiden Jokowi akan berangkat langsung menuju Pekalongan menggunakan helikopter Super Puma. Di Pekalongan, Presiden dijadwalkan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw bersama Habib M. Lutfi bin Yahya di gedung Kanzus Sholawat.

Tak hanya itu, Jokowi direncanakan menyerahkan sejumlah bantuan sosial, seperti Program Keluarga Harapan dan pemberian makanan tambahan kepada masyarakat Pekalongan. Menutup agenda kunjungan kerjanya, Presiden akan mendatangi Pelabuhan Perikanan Nusantara di Kecamatan Pekalongan Utara.

Di sana ia bakal menyaksikan penyerahan sejumlah kapal ikan kepada para nelayan. Ikut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan ke Semarang, Menteri Kesehatan Nila Moeloek. Presiden dijadwalkan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Jawa Tengah.


loading...

Comments