loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

'Percaya, AHOK Udah Jadi BASUKI TJAHAJA PURNAMA Yang SANTUN BANGET'

loading...

Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur akan mengikuti debat Pilgub DKI sesi kedua pada 27 Januari mendatang. Sepekan lagi akan debat, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, meminta doa kepada pendukungnya.

Doa yang dimaksud Ahok, sapaan Basuki, adalah agar tetap diberikan kesabaran selama mengikuti debat. Berkaca dari debat pertama, Ahok mengaku sesungguhnya sempat panas saat mendengar sindiran pesaingnya.

"Saya minta didoakan, kadang panas juga, semprot juga nih. Tapi jangan khawatir doa orang banyak, Ahok sudah menjadi versi baru. Percaya Ahok sekarang udah jadi Basuki Tjahaja Purnama tapi yang santun banget," katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

Dia menceritakan, suatu hari temannya sempat bertanya hal apa yang membuat Ahok mendadak bisa tenang saat debat pilgub pejan lalu.


"Cara pikir gini, saya gubernur sekarang sampai Oktober 2017 kerja 4 tahun lebih. Bukti jelas terukur kok, bisa lihat kiri kanan. Mau jadi gubernur, enggak ada kepala daerah nyontek program kok, saya bisa terima duduk pikir debat ketemu calon lain," terangnya.

"Saya mengosongkan diri saya menjadi seolah-olah calon gubernur saja. Enggak merasa sudah kerjakan semua. Berasa samakan posisi sama-sama cagub deh," tambah Ahok.

Ditambahkannya, saat debat lalu, dirinya sempat juga membalas sindiran para pesaingnya. Dia mengaku terpaksa melakukan itu karena sudah tidak tahan terus difitnah.

"Kadang-kadang cagub ngeyel fitnah melulu, saya mau enggak mau jelaskan. Ya nyindir kanan kiri enggak bisa dihindari," tutupnya.


loading...

Comments