loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Mengaku Menangis Lihat Persidangan Ahok, Lydia Kandou: Kok Jahat Banget Sih?

loading...

Artis peran Lidya Kandou, mengaku sempat menitikkan air mata saat mengikuti perkembangan sidang calon gubernur DKI Jakarta berstatus petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.


Lidya merasa simpati, melihat kasus penistaan agama yang menimpa calon gubernur dukungannya tersebut.

"Saya melihat (persidangan) nya saya nangis, karena kasihan ya. Mereka justru yang menista si Ahok tapi Ahok justru yang ditunding menistakan agama. Nggak adil," ucap Lidya Kandou saat ditemui usai mengikuti flash mob dukungan untuk Ahok, di Mal Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017).

"Saya pribadi sih merasa kelihatan ada kebencian (terhadap Ahok), jadi sudah bukan hal yang real lagi. Saya sampai nangis tuh, kok jahat banget sih orang-orang? Nah itu yang membuat saya lebih seneng sama Ahok," lanjut Lidya dengan wajah agak sedih.

Baca: Wow TERNYATAAA... Ada Kucuran DANA di Dalam Upaya MAKAR

ibunda dari Naysila Mirdad ini lantas menuturkan, sudah banyak perubahan yang ia rasakan di ibukota semenjak kepemimpinan Ahok.

Terutama masalah administrasi kependudukan dan semakin rapihnya pembangunan.

Lidya pun berharap, kasus yang me impa Ahok dapat diselesaikan seadil-adilnya.
 
"Mudah-mudahan pengadilan nggak takut sama massa ya, keputusan itu tidak takut dengan dorongan massa. Kalau nggak takut dorongan massa sih menurut saya Ahok bisa bebas ya. Bebasnya dalam artian benar. Menurut saya dalam kasus ini Ahok di dalam kebenaran," katanya.


Tribunnews.com 
loading...

Comments