loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi ke Pasar Kajen dan Tinjau Jalan Tol Batang-Semarang

loading...

Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya di Jawa Tengah dengan mengunjungi Pasar Kajen, Pekalongan. Jokowi rencananya juga akan meninjau proyek pembangunan Jalan Tol Batang-Semarang.

Pantauan detikcom, Senin (9/1/2017), perjalanan Jokowi ke Pasar Kajen disambut warga, termasuk pelajar. Mereka berbaris di pinggir jalan memberikan lambaian tangan saat mobil Presiden melintas.

Momen ini kembali dimanfaatkan Jokowi untuk membagikan buku tulis yang biasa disiapkan. Selain itu, kaus berwarna hitam dibagikan kepada warga.



Baca: Wow DAHSYAT...!!! Ini RINCIAN Total Biaya Pengamanan Aksi 4 NOVEMBER dan 2 DESEMBER...


Dari Pasar Kajen, Jokowi bersama rombongan dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke Batang untuk Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada masyarakat.

Setelah itu, Jokowi juga akan meninjau proyek pembangunan Jalan Tol Seksi 1 Batang-Semarang. Berdasarkan catatan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jalan Tol Batang-Semarang sepanjang 75 km adalah satu di antara beberapa ruas tol yang pembangunannya dimulai pada 2016.

Seusai santap siang, Jokowi dijadwalkan melanjutkan perjalanan menuju Kendal untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Al Fadlu Wal Fadillah, KH Dimyati Rois.



loading...

Comments