loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Cerita AHOK Batal KAMPANYE demi Jenguk Warga Tangsel Penderita LEUKIMIA

loading...
 
 JAPK

Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, membatalkan rencananya untuk berkampanye menemui warga, Kamis (19/1/2017).

Pria yang akrab disapa Ahok itu lebih memilih menjenguk seorang anak penderita leukemia yang merupakan warga Tangerang Selatan.

"Jadi, ini harapan si anak kecil. Dia bilang, dia sebelum kembali ke surga ingin ketemu saya," kata Ahok di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017). 


Menurut Ahok, tim pemenangannya sempat bingung apakah Ahok bersedia menemui Sabina. Ahok memilih hari itu karena Sabina sedang dalam kondisi sehat dan tidak terjadwal kemoterapi.

"Masa Ahok kampanye di Tangsel? Ya sudah, saya batalin blusukan. Saya pikir, ini kemanusiaan, lebih penting di sana," kata Ahok. 


Ahok mendapat kabar dari rekannya bahwa Sabina sangat mengidolakan dia. Sabina sangat berharap dapat bertemu dengan Ahok.

Hanya saja, Sabina tidak bisa dibawa ke Jakarta untuk menemui Ahok karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

"Saya pikir pasti keluarga ini ngarep benar (Ahok datang). Saya berpikir kalau datang ke rumahnya, pasti senang. Nah rasa senang ini yang tidak bisa dibayar dengan duit," ucap Ahok.

Momen pertemuan antara Ahok dan Sabina diunggah dalam sebuah video oleh akun YouTube, TyoJB All About Jokowi Ahok.

Video berdurasi sekitar 1 menit itu berjudul "Ahok menjenguk Sabina, Anak Kecil yang Menderita Sakit Leukimia di Tangsel".


loading...

Comments