loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Apa yang Dilakukan AHOK Jika Tidak Terpilih di PILGUB DKI Jakarta?

loading...

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah menyusun rencana, bila tak terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.

Ahok mengaku akan menikmati hidup dengan mengendarai mobil bersama keluarga jika tak terpilih. Dia berkeinginan untuk membeli mobil sport, merek Land Rovers

"Kalau saya enggak kepilih ya enggak apa-apa lah, saya mau jalan-jalan beli Range Rover, jual tanah. Ngapain lagi kerja sampai malam ngurusin orang," ujar Ahok pada diskusi bedah buku di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Ahok tak pernah memaksa warga untuk memilihnya selama kampanye. Terpilih atau tidak, kata Ahok, itu merupakan nasib yang ditentukan Tuhan.

Baca: LSI: Masyarakat yang Yakin Ahok Tak Nistakan Agama Meningkat. Masyarakat DKI Semakin Menerima Ahok Meski Terjerat Perkara

Yang terpenting buat dia dirinya kini sudah bekerja maksimal saat menjabat menjadi wakil gubernur dan naik jabatan menjad gubernur DKI Jakarta di tahun 2014.

Itu juga yang dilakukan ketika kampanye Pilbub di Belitung Timur hingga akhirnya relawan disana kesal.

"Memang begitu cara kampanye saya di Belitung, orang enggak bisa nekan saya, mereka sudah bangun posko 1 minggu habis Rp 1 miliar tapi engga menang, enggak saya pikirin," tutur Ahok.


Tribunnews.com 
loading...

Comments