loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Woww... Persidangan Ahok Pindah ke PRJ ???

loading...

Kombes Pol Rikwanto selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Markas Besar (Mabes) Polri, menyatakan terdapat sejumlah alternatif mengenai tempat dilaksanakannya sidang perkara dugaan penistaan agama.
 
"Dimana saja bisa, Ya bisa saja itu (kewenangan) Jaksa ya, diantaranya PRJ (Pekan Raya Jakarta, Kemayoran) bisa saja jadi alternatif untuk dilihat," tuturnya usai menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkoba di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Beberapa alternatif tempat pelaksanaan persidangan akan dipertimbangkan.

Ini mengingat lokasi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, yang saat ini untuk sementara waktu berlokasi di Jalan Gajah Mada no 17, Gambir, Jakarta Pusat, dinilai tidak akan mencukupi untuk menampung jumlah pengunjung yang hendak menyaksikan persidangan secara langsung.

Baca:  Sandi Uno : Nomor Urut 1 Tidak Berpengalaman ! Ini Respon Agus Yudhoyono
 
"Itu wilayah pengadilan ya, tapi memang bisa jadi juga ya (dipindahkan), karena ini kan pusat perhatian publik, utamanya kan di utara direnovasi, bisa jadi dipindahkan ke tempat yang bisa diakses ya, bisa jadi di tempatkan di tempat yang lebih luas," ungkap Rikwanto.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut), Hasoloan Sianturi menyebutkan bahwa sidang perkara dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan digelar pada tanggal 13 Desember 2016 di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Nantinya di lantai dua ruangan Koesoemah Atmadja," kata Hasoloan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (5/12) silam.

Sidang itu nantinya akan dipimpin langsung oleh Ketua PN Jakut, yakni Dwiarso Budi Santiarto hari Selasa (13/12) mendatang, didampingi oleh 4 hakim anggota lainnya.


Tribunnews.com
loading...

Comments