loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Wow Ga Dikira lhoo... Ternyata, 700 Anggota HMI Ramaikan Parade 4 DESEMBER !

loading...

Ratusan anggota Himpunan Mahasiswa Islam mengikuti parade bertema "Kita Indonesia", yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Ahad, 4 Desember 2016. Koordinator HMI, Rizal Moni, mengatakan ada 700 anggota yang berpartisipasi.

"Kami gabungan HMI dari seluruh Indonesia," kata Rizal saat ditemui di Bundaran HI, Ahad. Rizal mengatakan keikutsertaan aksi ini merupakan inisiatif dari HMI sendiri.

Rizal mengatakan para peserta berasal dari berbagai daerah dan tiba di Jakarta dengan kendaraan masing-masing. "Dari Jawa kebanyakan naik motor," kata dia. Mereka berkumpul di Taman Suropati dan berjalan bersama menuju Bundaran HI pada subuh tadi.


Dari pantauan Tempo, puluhan orang berdiri di depan panggung utama parade 412 di Bundaran. Mereka bernaung di bawah bendera HMI berukuran raksasa. Beberapa di antaranya berdiri di luar naungan bendera memegang bendera berukuran kecil.

Selain dari HMI, parade 412 ini dihadiri berbagai kalangan dari luar daerah. Di antaranya relawan Nusantara Kudus, Sanggar Sukarya Bali, dan Reog Tulungagung.



loading...

Comments