loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Usai Parade Kita Indonesia, Kader Golkar Terlibat Keributan

loading...

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Golkar, Fayakhun Andriadi, melaporkan Fahd Elfout Arafiq, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar, ke Polda Metro Jaya, Ahad, 4 Desember 2016.

Fayakhun menuduh Fahd telah memukulinya usai Parade Kita Indonesia yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia, tadi pagi.

"Laporannya dibuat setelah parade itu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi Tempo, Ahad, 4 Desember 2016.

Kejadian pemukulan itu terjadi di Fountain Cafe, Hotel Grand Hyatt, dekat dengan lokasi parade, sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian itu bermula ketika Fayakhun beristirahat di dalam cafe usai parade. Fahd kemudian menghampiri anggota Komisi I DPR itu dan menegurnya.



Baca: Demo 4 November, JOKOWI: Dan ini kita lihat ditunggangi aktor politik yang manfaatkan situasi....


Kemudian, Fahd tiba-tiba mendorong dan memukuli Fayakhun. "Korban mengaku kesakitan di sebelah telinga kiri dan mata kiri," kata Argo. Ia pun melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/5948/XII/2016/PMJ/DIT RESKRIMUM.

Politikus senior Golkar, Yorrys Rawayai, membenarkan adanya keributan di antara dua kader Golkar itu. "Yang tahu itu, ada ribut mulut saja. Namun enggak ada sampai seperti apa yang dikatakan. Saya belum tahu," kata Yorrys saat dikonfirmasi.

Meskipun begitu, Yorrys mengaku belum mengetahui adanya laporan yang dibuat Fayakhun terhadap Fahd. "Saya belum tahu," kata Yorrys. Argo mengatakan saat ini penyidik dari Ditreskrimum telah mendalami kasus ini.



Tempo.co 
loading...

Comments