loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Tagar #KitaIndonesia Jadi Trending Topic di Twitter

loading...

Peringatan aksi #KitaIndonesia menjadi topik teratas (trending topic) yang dibahas di media sosial Twitter. Sejak Ahad pagi, tagar #KitaIndonesia bertengger di urutan teratas.

Berbagai cuitan membanjiri Twitter dengan menambahkan tagar #KitaIndonesia, seperti yang dicuitkan sutradara film Iman Brotoseno melalui akunnya @imanbr. "Pagi yang murung karena mendung, tapi tidak semurung komitmen negeri ini yang akan terus menjaga keragamannya," demikian dituliskan Iman.

Begitu pula dengan komposer Addie M.S. lewat akun @addiems. Addie menilai keberagaman Indonesia layaknya berbagai instrumen dalam satu simfoni. "Seperti beraneka jenis instrumen melebur dalam satu simfoni; berbagai suku dan agama bersatu dalam harmoni INDONESIA."

Sedangkan Muhamad Guntur Romli melalui akunnya @GunRomli mengunggah sebuah foto aksi #KitaIndonesia di Bundaran Hotel Indonesia. Dalam foto tersebut tampak ribuan orang memadati kawasan Jalan M.H. Thamrin hingga Bundaran HI. "Tugu Selamat Datang Bundaran Hotel Indonesia #KitaIndonesia," demikian cuitan Guntur.


Sekretaris Aliansi Kebangsaan Indonesia, Zainudin Amali, mengatakan aksi #KitaIndonesia merupakan aksi damai dan tidak bermuatan politik. Tujuan utamanya, menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh ribuan massa secara serempak.

Sedangkan Jonru Ginting melalui akunnya @jonru pun turut memberi cuitan dengan nada menyindir. "Aksi Parpol Berkedok Parade Budaya #KitaIndonesia. Oke sip! #aksibelataipan412," demikian Jonru menuliskan sambil mengunggah foto siaran televisi yang menampilkan parade budaya Kita Indonesia.

Tagar #AksiBelaTaipan412 pun menjadi topik terhangat keempat yang menjadi trending topic di Twitter. "Katanya Parade Nusantara, kok ada kaus NasDem???" tulis Jonru. 


loading...

Comments