loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Semakin TERBONGKARR... !!! Geledah EMPAT Lokasi, Polisi SITA barang BUKTI terkait MAKAR...

loading...

Aparat kepolisian melakukan penggeledahan di empat tempat yang diduga terkait dengan aksi makar. Penggeledahan pertama dilakukan di kediaman Sri Bintang Pamungkas Jalan Merapi D-1 RT 02 RW 11, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/12) kemarin, dan mengamankan sebuah flashdisk, yang menurut pengacara Sri Bintang, Razman Arif Nasution berisi surat permintaan sidang istimewa.
 
Setelah itu, polisi lanjut menggeledah sebuah rumah di Jalan Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono rumah tersebut merupakan Jaringan Aksi Lawan Ahok (JALA).

"Polisi menyita sejumlah spanduk juga pamflet. Kemudian ada satu buku binder ada juga beberapa catatan tangan kemudian juga ada selebaran berjudul Generasi Wani Piro," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/12).

Kata Argo, selain itu ada juga sejumlah tulisan tangan beberapa orang yang ada kaitannya juga dengan sangkaan polisi, yakni berkaitan dengan makar.


Setelah menggeledah kantor JALA, polisi lalu menggeledah ruang kerja tersangka makar Rachmawati Soekarnoputri di Yayasan Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat. "Di kampus itu polisi menyita beberapa dokumen," katanya.

Tak hanya itu, polisi juga melanjutkan penggeledahan di kediaman Rachmawati, Jalan Jatipadang, Jakarta Selatan, Kamis (15/12) pagi tadi. Lagi-lagi, sejumlah dokumen diduga berkaitan dengan pemufakatan makar turut disita.

"Beberapa dokumen bentuknya fotokopi, yang semuanya ini ada kaitannya dengan pasal yang dituduhkan," pungkas Argo.



loading...

Comments