loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Presiden JOKOWI dan MEGAWATI Rayakan NATAL di Manado

loading...

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri mengunjungi Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (26/12) guna menghadiri Natal nasional tahun 2016 yang akan digelar di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Minahasa, Sulut, Selasa (27/12).

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba pada pukul 20.50 Wita di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia - 1 dan dijemput Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ritha Dondokambey – Tamuntuan.

Baca: SUPER MANTABB... Temani Makan Pendukung, AHOK-DJAROT Kumpulkan Dana Kampanye Rp 500 Juta

Sejam sebelumnya, Megawati Soekarnoputri tiba di Manado dengan menggunakan pesawat khusus dan dijemput Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan Ritha Dondokambey – Tamuntuan serta Forkopimda Sulut.

Perayaan Natal Nasional tahun 2016 bertema “Hari ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud” (Lukas 2:11) dan Sub Tema, Memperkuat Persaudaraan dan Cinta Anak Bangsa yang bakal dihadiri sekitar 17.000 undangan.

Setelah menghadiri peringatan Natal, Presiden dan rombongan akan langsung lepas landas menuju Bandar Udara Internasional El Tari Kupang, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melanjutkan kunjungan kerja.‎


Beritasatu.com 
loading...

Comments