loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

JOKOWI Ratas Tindaklanjuti Pembangunan ACEH Pascagempa

loading...

Presiden Joko Widodo siang ini, Jumat (16/12/2016) menggelar rapat terbatas bersama sejumlah menteri kabinet kerja di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.
 
Rapat terbatas siang ini membahas mengenai pembangunan kembali Provinsi Aceh yang mengalami bencana gempa.

Pada pembukaan ratas, Presiden Jokowi meminta kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Willem Rampangilei agar terus memberikan laporan secara menyeluruh terkait kondisi di lokasi terdampak gempa.

Baca: Pengamat Hukum : KASUS AHOK ini bisa DIHENTIKAN karena TIDAK CUKUP BUKTI dan TIDAK DITEMUKAN unsur PIDANA

"Untuk itu saya minta kepala BNPB menyampaikan laporan dan langkah langkah konsolidasi dan koordinasi, terutama soal jumlah dan kaitannya dengan lokasi dan jenis kebutuhan yang dibutuhkan," ujar Presiden Jokowi.
 
Presiden Jokowi juga menginginkan agar penanganan pascagempa, misalnya rehabilitasi dan rekonstruksi dikerjakan secara cepat.

"Saya ingin semuanya dikerjakan secepatnya terkait penanganan pascabencana agar proses rehabilitasi dan rekonstruksi segera dimulai. Saya minta bantuan dari Panglima TNI, agar ini dikerahkan dalam proses rekonstruksi yang segera dimulai baik yang rusak berat sedang dan ringan," kata Presiden Jokowi.


Tribunnews.com 
loading...

Comments