loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi akan Nobar Laga Indonesia Vs Vietnam di Bali

loading...

Tim Nasional Indonesia akan menjalani laga di pertandingan kedua semifinal melawan Vietnam dalam ajang Piala AFF 2016. Rencananya, Presiden Joko Widodo akan menyaksikan pertandingan tersebut bersama warga di Bali.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung, mengatakan, dirinya yakin Indonesia akan menang dalam laga tersebut dan melaju ke partai final.

"Indonesia pasti akan masuk final," kata Pramono Anung saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa(6/12/2016).

Mengenai prediksi skor kemenangan, Pramono mengaku tak berani menebaknya. Namun dia berharap besar Indonesia bisa menang di pertandingan yang akan digelar di Vietnam pada Rabu (7/12) besok.



"Mengenai prediksi, terus terang enggak berani menebak, tapi saya meyakini, karena sudah mempunyai modal kemenangan 2-1 kemarin akan menjadi modal luar biasa, apalagi Bapak Presiden memberikan perhatian khusus dan beliau sudah menelepon Ketua Umum PSSI untuk bisa memotivasi tim kita agar menang di Vietnam besok," jelasnya.

Untuk pertandingan ini, Pramono juga mengatakan Presiden akan melakukan nonton bersama dengan warga di Bali. Kebetulan, pada Rabu (7/12) besok, Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Bali.

"Besok Pak Presiden juga melakukan sosialisasi tax amnesty di Bali dan direncanakan akan nobar untuk me-support kemenangan PSSI dari Bali," katanya. 


loading...

Comments