loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Hari Ini AHOK Kembali Hadapi Sidang, Ini Kata Sang Istri...

loading...

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali menghadapi sidang dengan dugaan penistaan agama pada Selasa besok. Akankah istri Ahok, Veronica Tan, menemani suaminya di sidang?

Saat ditanya tentang hal itu, Veronica hanya tersenyum. Kemudian ketika dimintai tanggapannya, Veronica juga mengelak.

"Enggak ah," kata Veronica sembari tersenyum di Gedung Smesco Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Menurut Veronica, pernyataan anak sulungnya, Nicholas Sean Tjahaja Purnama, saat diajak main oleh Ahok ke RTH RPTRA Kalijodo, sudah mewakili pernyataan dari pihak keluarga.


"Bagus, dia sudah mewakili keluarga," ucapnya.

Saat main bersama Ahok di RTH RPTRA Kalijodo, Nicholas sempat bercerita soal suasana rumah Ahok saat persidangan ayahnya di PN Jakarta Utara, Selasa (13/12) minggu lalu. Dia mengaku awalnya sempat khawatir atas kasus pidato kontroversial ayahnya di Kepulauan Seribu. Meski ada masalah, kata Nicholas, Ahok tidak pernah membawa permasalahan yang dialaminya saat berkumpul bersama keluarga.

"Khawatir sih awal-awalnya. Cuma Papa kan bisa mengatasinya, santai-santai saja di rumah, enggak terlalu kebawa itu di rumah. Masih biasa-biasa saja. (Saya) Tetap sayang Papa, apa yang dia lakukan," kata Nicholas di RTH RPTRA Kalijodo. 


loading...

Comments