loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Wanita EMAS, Hasnaeni: Saya Bangga dengan Kinerja Ahok yang Sudah Saya Lihat Sendiri

loading...

Menyambangi Rumah Lembang, Menteng, politisi Partai Demokrat Hasnaeni Moein mengaku bangga atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ia nilai memuaskan.
 
"Saya bangga dengan kinerja Ahok yang sudah saya lihat sendiri," ujar Hasnaeni, saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Penilaian baik tersebut lantaran menurutnya sebagai seorang Gubernur, Ahok telah melakukan tugasnya dengab baik.

Wanita yang dijuluki sebagai 'wanita emas' itu pun menuturkan semenjak Jakarta dipimpin oleh mantan Bupati Belitung Timur tersebut, tidak ada satu pun sampah yang ia lihat saat berada di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

"Ketika jalan ke Monas, saya tidak lihat selembar pun sampah," kata Hasnaeni.

Kendati begitu, ia enggan memberitahu siapa kandidat pasangan calon gubernur DKI Jakarta yang dukungannya.

Pernyataan tersebut ia sampaikan di depan Rumah Lembang, yang berada tepat di seberang Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.


Tribunnews.com 
loading...

Comments