loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

SUPERR... ! AHOK-DJAROT Dapat Dukungan dari ADVOKAT Wanita Indonesia

loading...

Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mendapat dukungan dari kelompok Advokat Wanita Indonesia untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.
 
Koordinator Advokat Wanita Indonesia, Risma mendatangi Rumah Lembang bersama belasan Advokat lainnya. Dia menyampaikan dukungan untuk Ahok-Djarot.

Dukungan ini disampaikan langsung ke Ahok di acara Kampanye Rakyat, Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2016).

"Kami nggak mau menyampaikan keluhan, kami tahu bapak banyak masalah. Kami cuma mau mendukung Ahok-Djarot untuk Jakarta lebih baik," ujar Risma.

Selain mendukung Ahok di pilkada Jakarta 2017, Advokat Wanita Indonesia yang ada di Jakarta juga siap mengawal kasus dugaan penistaan agama yang tengah dihadapi oleh Ahok.

"Kami siap mengawal proses hukum atas penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama. Bagi kami NKRI harga mati, kami siap membela pancasila dan UUD 1945. Kita harus memilih nomor dua, Basuki dan Djarot," kata dia.

Diketahui, Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri. Ahok dituduh melakukan penistaan agama Islam larena mengutip surat Al Maidah ayat 51 saat melakukan kunjungan kerja ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.


Tribunnews.com 
loading...

Comments