loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Soal Demo 2 Desember, GP Ansor: PANCASILA harga mati !!! Kami Lawan KELOMPOK RADIKAL yang ingin Merebut KEKUASAAN Pemerintah SAH

loading...

PP GP Ansor menilai aksi unjuk rasa pada 2 Desember 2016 tak relevan lagi dengan kasus dugaan penistaan agama yang ditudingkan ke Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.


Selain itu PP GP Ansor menduga aksi 2 Desember 2016 itu ditumpangi kelompok radikal yang ingin menggulingkan pemerintah yang sah.

Ketua Umum PP GP Ansor, Yaqut Cholil Choumas, mengaku telah mendapat informasi tersebut. 

Menurutnya, banyak kelompok radikal yang akan memamfaatkan situasi untuk melakukan makar.

"Kami mendukung aparat keamanan melakukan tindakan tegas kepada mereka kalau isu yang mereka bawa menjatuhkan pemerintah yang sah," kata Yakut melalui teleconference di kantor DPW NU Jabar, Jalan Terusan Galunggung, Senin (21/11/2016).

GP Ansor, kata Yaqut, siap membantu negara jiika membutuhkan bantuak untuk mengatasi kelompok yang akan melakukan makar. Menurutnya, tidak ada kata lain selain siap jika negara memanggil GP Ansor.

"Pancasila harga mati bagi kami, Oleh karena itu, ada kelompok radikal yang ingin merebut kekuasaan, maka tidak ada pilihan lain kami untuk melawan," kata Yaqut. 


Tribunnews.com 

loading...

Comments