loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Siap Debat, Ahok: Calon Lain 'Program Saya Akan', Kalau Saya Kan, 'Saya Sudah He he he'

loading...

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah siap untuk debat dengan pasangan calon pada Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.
 
Komisi Pemilihan Umum Daerah Jakarta tengah mempersiapkan acara debat pasangan calon.

Debat akan dilangsungkan tiga kali, yakni awal Desember, awal Januari, dan awal Februari.

Bila Pilkada berlangsung dua putaran, debat akan ditambah satu kali pada April 2017.

Mengenai akan dilangsungkannya debat terbuka, Ahok mengaku sudah siap adu program.

Menurutnya, pasangan calon lain, program-programnya masih belum berjalan.

Sedangkan, pasangan petahana, Ahok-Djarot Saiful Hidayat sudah menjalankan program-program pembangunannya
 
"Ya, kalau kita debat, kita sampaikan program saja. Kalau yang lain kan, 'saya akan, saya akan'. Kalau saya kan, 'saya sudah, saya sudah' he-he," ucap Ahok di Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2016).

Untuk persiapan acara debat KPU akan mengundang beberapa ahli untuk memberi masukan.

KPU akan melakukan FGD (Focus Grup Discussion) dengan para ahli untuk merumuskan format debat yang baik seperti apa.


Tribunnews.com 
loading...

Comments