loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Polisi Belum Terima Surat Pemberitahuan dari Massa yang Demo 4 November

loading...

Polisi belum menerima surat pemberitahuan soal massa yang akan menggelar aksi unjuk rasa terhadap Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada 4 November besok. Polisi meminta massa untuk melayangkan surat pemberitahuan ke polisi.

"Sesuai dengan ketentuan UU, dimohon kepada warga masyarakat yang akan unras pada tanggal November mendatang, untuk menyampaikan surat pemberitahuan kepada kepolisian," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar kepada detikcom, Selasa (1/11/2016).

Boy menambahkan, surat pemberitahuan itu berikut nama-nama koordinator lapangan dan alat peralatan yang akan dibawa pada unjuk rasa tersebut.

"Ke Polda Metro Jaya belum ada (pemberitahuan) sampai (Selasa) kemarin sore," ujarnya.

Polri mengatakan 18 ribu personel akan diterjunkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa pada 4 November mendatang. Jumlah personel itu merupakan gabungan Polri dan TNI.

"TNI 2 ribu personel, 16 ribu polisi," kata Boy di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Boy menambahkan semua tempat atau titik diantisipasi untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. Termasuk wilayah perbatasan Jakarta.

Sementara itu, Boy juga mengimbau masyarakat untuk tidak mempercayai broadcast atau pesan berantai yang dapat memicu keresahan. Pesan berantai yang beredar itu adalah hoax. "Itu hoax," ujarnya.

loading...

Comments