loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Pakai Baju Kotak-Kotak, Bule AUSTRALIA: "Terima Kasih Ahok, Istri saya orang SOLO dulu APOLITIS, sejak lihat JOKOWI-AHOK tidak"

loading...

Di antara puluhan warga yang ingin bertemu Ahok di Rumah Lembang pagi ini, penampilan Greg Redden nampak mencuri perhatian. Sebab, pria Australia yang telah bermukim 21 tahun di Indonesia itu adalah satu-satunya pendukung Ahok berwajah bule.

Sembari menunggu Ahok tiba di Rumah Lembang, Greg menyampaikan pendapatnya tentang Ahok. "Terima kasih Pak Ahok, tidak ada lagi orang asing di Indonesia. Apakah itu beda agama atau suku," ujar Greg di Rumah Lembang, Menteng, Kamis (24/11/2016).

Menurut pria berusia 60 tahun itu, Ahok telah berhasil mengikis pandangan, mana orang Indonesia asli dan mana orang asing.

Greg menyebut, istrinya yang merupakan WNI semula sangat apolitis, namun, sejak mengenal sosok Jokowi-Ahok, istrinya tak lagi antipolitik.

"Istri saya orang Solo dulu apolitis, sejak lihat Jokowi-Ahok tidak," ucapnya kemudian disambut tepuk tangan pendukung lalin.

Sebelum turun panggung, Greg yang fasih berbahasa Inggris, Jawa, dan Indonesia itu menyapa pendukung Ahok yang lain. "Sugeng enjang, salam dua jari," ucap dia.


Liputan6.com

loading...

Comments