loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Nah Lhoo... PDIP Tahu Ini Sosok di Balik Pengadangan Kampanye AHOK-DJAROT

loading...


Anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengaku mengetahui sosok di balik penolakan dan pengadangan kampanye pasangan petahana Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. PDI Perjuangan telah menyampaikan data yang dimiliki ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan kepolisian.

"Pihaknya dari mana, itu semua jelas, yang memobilisasi siapa. Datanya sudah lengkap dan sudah kami sampaikan ke Bawaslu dan kepolisian," kata Masinton di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DKI Jakarta, Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016). 


Masinton menegaskan, PDI Perjuangan dan partai pengusung Ahok dan Djarot tak akan mengganggu kampanye pasangan calon lain. PDI Perjuangan hanya menjaga aktivitas kampanye pasangan yang mereka usung.

"Dan kami minta supaya calon lain tidak mengganggu jadwal kegiatan kampanye Ahok dan Djarot," kata dia.


Hari ini, DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta menggelar rapat konsolidasi internal dengan pasangan calon petahana. Sejauh ini, baru calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang mengikuti rapat tertutup tersebut.

Menurut Masinton, seluruh perkembangan isu pilkada DKI Jakarta dibahas dalam rapat konsolidasi. Rapat juga mematangkan koordinasi internal partai, agar bisa bekerja sama dengan masyarakat untuk memenangkan Ahok dan Djarot.



Mterotvnews.com 

loading...

Comments