loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Menang di PTUN, PPP Djan Kukuhkan Dukungan untuk Ahok-Djarot

loading...

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) telah mengeluarkan putusan yang menangkan PPP kubu Djan Faridz. Berdasarkan putusan tersebut, Sekjen PPP Dimyati Natakusumah menegaskan kembali dukungannya terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Oleh karena itu kami kembali menegaskan bahwa kami, PPP mendukung pasangan calon gubernur Ahok-Djarot untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta periode 2017-2022 mendatang," jelas Dimyati di Hotel NAM, Kemayoran, Jakarta Pusat (26/11/2016).

Deklarasi tersebut dilaksanakan dalam acara Pelatihan Komunikasi dan Kampanye Pemenangan Pilgub DKI 2017 oleh partai pendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut. Dalam deklarasi tersebut, Ahok dan Djarot diberikan bendera berlambang PPP sebagai simbol dukungan.

"Kami ingin menyerahkan bendera Partai PPP sebagai simbol bahwa kami mendukung penuh pasangan Ahok-Djarot untuk kembali memimpin Jakarta," imbuh Dimyati.

Dimyati mengatakan bahwa Basuki Tjahaja Purnama adalah gubernur yang berani mengambil keputusan dan akan membangun masjid-masjid serta mengumrohkan marbot masjid.

"Ini keberanian beliau demi rakyat Jakarta. Terus tadi beliau sampaikan akan memberangkatkan umroh marbot masjid," ungkapnya.

Atas dukungannya ini, Dimyati menjelaskan bahwa Indonesia adalah negara yang majemuk dan siap untuk mensosialisasikan bahwa perbedaan itu indah. "Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Ahok-Djarot itu disukai oleh rakyat, tapi tidak disukai sebagian elit," pungkasnya. 



Detik.com
loading...

Comments