loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ketika Anak Ahok Ditanya Teman Kenapa Ayahnya Jadi Tersangka

loading...

Polisi telah menetapkan status tersangka pada Basuki Tjahaja Purnama. Rupanya kasus ini berdampak besar bagi anak-anaknya. Bahkan, putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama kerap ditanya soal status ayahnya.

Kepada anak-anaknya, pria yang karib disapa Ahok itu meminta tak perlu takut. Sebab, Ahok menjadi tersangka bukan lantaran korupsi sehingga mereka harus bangga.



"Anak saya yang baru kuliah. Anak saya ngomong gini, 'Pa, di kampus banyak tanya ke saya kenapa papamu jadi tersangka'," kata Ahok menirukan anaknya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Ahok pun menegaskan jika anak-anaknya harus bangga karena ayahnya menjadi tersangka bukan karena korupsi. "Kamu harus bangga, karena Papamu bukan tersangka koruptor," kata Ahok kepada mereka.

Ahok menasihati anaknya untuk kuat apabila ada cemoohan datang terkait status tersangka Ahok. Menurut Ahok, anak sulungnya bahkan sudah paham bahwa yang dilakukan ayahnya adalah untuk kebaikan NKRI.

"Saya percaya anak saya enggak takut di-bully. Saya bilang sama anak saya kalau Papamu ini lagi menegakkan NKRI. Anak saya bilang 'ya Pak kita jadi patriot'," ucap Ahok.

Pasca-ditetapkan sebagai tersangka, Ahok dan tim hukumnya memutuskan tidak mengajukan praperadilan. Ahok ingin menyelesaikan kasus penistaan agama dengan cepat dan ditonton semua orang.

"Kenapa enggak mau praperadilan? Biar cepat, semua orang nonton," ucap Ahok.


Liputan6.com 

loading...

Comments