loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Kata Ruhut soal Aktor Politik yang Disebut Jokowi

loading...
JAPK 

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot,Ruhut Sitompul, sepakat dengan pernyataan Presiden Republik IndonesiaJoko Widodo yang menduga adanya aktor politik di balik kericuhan aksi unjuk rasa pada 4 November 2016 lalu.


"Mengenai apa yang dikatakan Presiden tentang kericuhan yang ditunggangi aktor politik, 100 persen saya mendukung," kata Ruhut, di salah satu gedung utama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).
Ruhut mengatakan dapat menarik benang merah mengenai aktor politik yang diduga menimbulkan kericuhan dari aksi damai tersebut.
Dia mengatakan, aksi yang diikuti oleh para ulama itu awalnya berlangsung damai. Para ulama dapat menertibkan jamaahnya ketika melakukan aksi. Ruhut mengapresiasi aksi yang berlangsung damai tersebut.
"Mulai ada partai politik yang mengatakan kader boleh ikut (aksi), tapi jangan pakai atribut organisasi. Ya, mulailah main provokator, itu yang terjadi," kata Ruhut.
Oknum provokator itu, kata dia, juga sempat melakukan intimidasi kepada wartawan peliput.
"Siapa mereka ini? Tapi kami akan tindak tegas, kami negara hukum. Bapak Joko Widodo bilang, akan jadikan hukum sebagai panglima tegas," kata Ruhut.

loading...

Comments