loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jangan Sirik yaa... SPECIAL !!! Menu Makan Siang Jokowi Dibawakan Bu Mega

loading...

Presiden Joko Widodo makan siang bersama Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri siang ini. Ada menu makan siang yang dibawakan Mega.

"Makanannya tapi bukan saya yang memasak. Bawa dari Ibu Mega ini, membawa bakmi godhog, bakmi goreng, kita makan di sana," tutur Jokowi.

Hal itu disampaikan dia dalam jumpa pers bersama Mega usai makan siang di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

"Berarti ditraktir dong Pak?" cecar wartawan.

"Iya hehehehe," kata Jokowi.

Megawati tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 12.20 WIB. Mega terlihat santai mengenakan pakaian blouse bernuansa batik warna hijau.

Mega datang hanya sendiri. Saat memasuki ruang Istana Merdeka, Megawati yang juga menjabat Ketua Umum PDIP itu langsung disambut oleh Presiden Jokowi. Setelah bersalaman, Jokowi langsung mengajak Megawati untuk makan siang di dalam Istana Merdeka.

Jokowi mempersilakan Megawati duduk dan langsung menyantap makanan yang telah disediakan. Lauk yang tersedia di antaranya mi goreng, ikan bakar, udang goreng, makanan yang dibungkus daun pisang, tahu dan tempe goreng, sambal serta beberapa makanan berkuah. Disediakan juga minuman dan potongan buah segar. 




loading...

Comments