loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Isak tangis iring pemakaman pendemo Ahok tewas karena asma

loading...

Syachrie Oye (65), warga Perumahan Binong Permai Blok F14 No. 24 RT 07/RW 07 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia saat mengikuti aksi demo antipenistaan agama yang diduga dilakukan Ahok. Isak tangis mengiringi kepergiannya menuju pemakaman.

Syachrie, lelaki yang berprofesi sebagai guru ngaji, meninggal dunia diduga karena penyakit asma-nya kambuh.

Tak sedikit dari keluarga serta tetangga mendatangi rumah tokoh agama di lingkungan tersebut. Dia dimakamkan sebelum waktu Zuhur.

"Memang ada riwayat asma, semalam Pak Syachrie sudah dibawa ke sini. Rencananya akan dimakamkan di TPU Binong Permai sebelum Zuhur," ucap kerabat Syachrie, Mandra, Sabtu (11/5).

Isak air mata mengalir saat jenazah dimandikan dan di salatkan. Keluarga, kata dia, tidak menyangka kalau pria yang biasa dipanggil ustaz di lingkungan tersebut meninggal.

"Orangnya baik banget, enak bisa membimbing dan menjadi imam yang baik. Makanya kami sangat kehilangan begitu mendengar beliau meninggal," ujarnya.

Jasad Syachrie dikebumikan tak jauh dari tempat tinggalnya. Polda Metro Jaya menyatakan tidak terdapat luka apapun di sekujur tubuh Syachrie.


loading...

Comments