loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Djarot sebut demo 4 November untuk jatuhkan Jokowi

loading...

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut duaDjarot Saiful Hidayat menyayangkan ricuhnya demo yang semula berlangsung damai. Padahal semua pihak sudah sepakat, aksi tuntut Basuki Tjahaja Purnama ditetapkan sebagai tersangka, akan berlangsung dengan tertib.

 
Djarot mengatakan, dirinya terus memantau berjalannya demo tersebut. Namun, demo yang awalnya berjalan damai ini akhirnya pecah menjadi bentrokan. Sehingga dia menduga ada oknum yang memanfaatkan aksi ini untuk kepentingan tertentu.
"Sampai dengan jam 6 sore masih damai, kami kemarin sudah sampaikan hati-hati dengan para penumpang-penumpang gelap, mereka yang akan memanfaatkan demo itu untuk kepentingan-kepentingan pribadi dan politiknya," katanya di Jalan Jelambar Jaya 4 RT 2 RW 3, Jelambar Baru, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (5/11).
Mantan Wali Kota Blitar ini menduga ada oknum yang ingin memanfaatkan demo 4 November tersebut untuk kepentingan politik. Di mana tujuannya bukan untuk memenjarakan Basuki atau akrab disapa Ahok, melainkan menggulingkan Presiden Joko Widodo.
"Kalau kita lihat eskalasinya ya dari demo pertama kemudian saya juga mendengarkan pidato dari pak SBY sampe dengan tadi malam dengan berbagai macam statement-statement dari berbagai elit politik ini arahnya bukan hanya menuju pada Pak Ahok, arahnya ingin menjatuhkan pemerintahan yang sah, pemerintahan Pak Jokowi," terangnya.
Demo 4 November kemarin memang berujung ricuh. Massa melemparkan batu ke arah petugas keamanan, sedangkan polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan massa yang mulai rusuh.
Akibatnya, beberapa orang terluka, termasuk para petinggi komunitas muslim dan ulama.
loading...

Comments