loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

DJAROT: Kenapa sih? Takut Sama Ahok-Djarot. Kita Anak Kecil, Masih Muda.

loading...

Calon wakil gubernur petahana, Djarot Saiful Hidayat, menyebut ada pihak yang sengaja mendorong agar kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok segera diproses sebelum pemilihan berlangsung.

 
Menurut dia, orang atau kelompok yang menekan itu adalah pihak yang takut bila Ahok-Djarot kembali terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Ini ada apa ditekan-tekan (kasus penistaan agama)? Karena ada pihak yang takut. Kenapa sih? Takut sama Ahok-Djarot. Kita anak kecil, masih muda. Kenapa sih? Kok takut banget," ucap Djarot di Rumah Lembang, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Dia merasa ada pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Ahok untuk kepentingan pilkada. Djarot tak memberi tahu siapa pihak yang dimaksud. Namun, pihak itu berusaha mendesak agar proses hukum kasus penistaan agama segera diproses sebelum pemilihan berlangsung.

Djarot menjelaskan, saat Badrodin Haiti menjabat sebagai Kapolri, proses hukum pasangan calon yang ikut dalam pilkada akan ditunda hingga pemilihan selesai.

"Di zaman Kapolri Badrodin Haiti, tidak boleh ada proses hukum, (ditunda) setelah pemilihan," ucap Djarot.





loading...

Comments