loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Benarkah Ini ? Gerindra Siap Masuk Pemerintahan Jokowi-JK

loading...

Partai Gerindra angkat bicara soal wacana masuk dalam pemerintahan Joko Widodo.
 
Wacana tersebut muncul, karena kedekatan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akhir-akhir ini.



Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengatakan pernyataan Prabowo kepada Presiden Jokowi telah jelas. Dimana, Gerindra siap membantu pemerintahan Joko Widodo demi kepentingan bangsa dan negara.

"Artinya ya Gerindra akan siap juga masuk dalam pemerintahan Joko Widodo - JK," kata Arief melalui pesan singkat, Senin (21/11/2016).

Apalagi, kata Arief, selama ini Gerindra selalu membantu pemerintah di parlemen dalam hal meloloskan program program pemerintah yang pro rakyat dan pembangunan ekonomi.

"Jadi bergabung dalam pemerintahan pak Joko Widodo sebuah hal biasa biasa saja ya," kata Arief.

Arief mengungkapkan Prabowo Subianto dalam setiap pertemuan Partai Gerindra selalu mengingatkan kadernya agar jangan menjadikan pemerintah sebagai rival.

Tetapi sebagai partner kerja untuk bisa membantu rakyat. Hal itu tidak hanya di tingkat pemerintah pusat di daerah pun demikian .

"Ya tentu saja Pak Joko Widodo menawarkan bergabung dalam pemerintahannya akan kami sambut dengan baik dan kami sangat hargai," kata Arief.

Meskipun, Arief mengakui bukan hal yang mudah bagi kader Gerindra yang akan diminta Joko Widodo membantu di kabinet. 

Sebab tantangan bangsa Indonesia makin hari ke hari makin berat dalam segala bidang .


"Pertimbangannya Gerindra masuk ke pemerintahan itu ya membangun pemerintahan yang kuat bersih dan berwibawa yang bertujuan untuk kebahagiaan masyarakat," kata Arief.


Tribunnews.com 

loading...

Comments