loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ahok Janji Sediakan Jaringan 4,5G dan 6000 CCTV Tersebar untuk Jakarta Pada 2018

loading...

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memaparkan programnya jika ia terpilih kembali menjadi Gubernur pada 2017 mendatang.
 
Ia berjanji pada 2018 mendatang DKI Jakarta telah memiliki jaringan 4,5G yang memudahkan masyarakat dalam mengakses internet.

"Kalau di luar gedung, (internet) kita 11-12 sama Singapura. Kita punya persoalan di dalam gedung enggak bisa nyedian fasilitas fiber optik. Kami perkirakan 2018 saat Asian Games, semua gedung di Jakarta termasuk jalan enggak hanya 4G tapi juga 4,5G," ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2016).

Ia memaparkan akan menggunakan teknologi secara online dalam segala aspek pelaksanaan program mulai dari pendidikan, kesehatan, transportasi, infrastruktur hingga kesejahteraan warga.

"Perjanjian dibuat online. Model ini kita lakukan supaya kehidupan kita jadi nyaman. Teknologi bisa dibeli, yang susah kalau bapak ibu enggak mau berpartisipasi," ungkapnya.

Selain itu, untuk mengawasi setiap pekerjaan serta menindaklanjuti keluhan dari warga, ia akan menggunakan teknologi melalui Smart City yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kita punya strategi data yang terbuka. Kami ada 6.000 CCTV yang mendeteksi muka orang. Keamanan juga menggunakan CCTV, bagaimana mengontrol belasan ribu orang kerja di kebersihan, tata air, kami gunakan teknologi," jelas Ahok.


Tribunnews.com 

loading...

Comments