loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ahok Mulai Gunakan Salam Dua Jari di Media Sosial

loading...

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok langsung mempromosikan Salam 2 Jari dalam akun media sosialnya pagi ini. Dia mengabarkan bahwa dalam pengambilan nomor urut kampanye semalam, dia dan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat mendapat nomor urut 2.


"Selamat pagi, semalam saya dan pak Djarot mendapat nomor urut 2 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh KPUD di JIEXPO. Semua warga yang sudah mendapat kartu pemilih, harus hadir ke TPS pada 15 Februari 2017 nanti. #Kerja #TerbuktiTeruji #salam2jari," tulis Ahok dalam akun Instagram pribadinya @basukibtp, Rabu (26/10/2016).

Dia juga memperkenalkan Salam 2 Jari dalam akun twitternya @basuki_btp. "Selamat pagi, semalam saya dan pak Djarot mendapat nomor urut 2. #salam2jari," tulis mantan Bupati Belitung Timur itu.
Semalam, di JIexpo Kemayoran lagu Salam 2 Jari berkumandang. "Salam dua jari jangan lupa Basuki-Djarot," teriak para pendukung Ahok-Djarot.

Salam Dua Jari pertama kali dikumandangkan dalam Konser Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental di Lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta pada 11 Juni 2014.

Lagu itu diciptakan oleh Slank untuk kampanye Jokowi dan Jusuf Kalla saat mencalonkan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden. Liriknya sederhana, nadanya ceria. Ini lah yang membuat lagu Salam Dua Jari mudah diingat oleh masyarakat.



Liputan6.com




loading...

Comments